Jumat, 12 Juni 2015

Point Blank Akan Ditutup

Telah beredar kabar bahwa game FPS terbesar yaitu Point Blank (PB) akan ditutup Gemscool, publishernya. Bahkan juga santer terdengar bila game PB Indonesia akan diambil alih oleh perusahaan game terkenal yaitu Garena. Lalu, mana yang benar?

"Saat ini tim Garena sedang mempersiapkan launch PB Garena di Indonesia dan mengupayakan sebaik mungkin untuk melakukan launch pada tanggal 30 Juni", ujar Hans sebagai Product Manager PB Garena.

Ya, nampaknya gamer tanah air masih bisa menikmati PB karena game ini benar diambil alih Gerena. Hans juga mengatakan bahwa pihak Garena akan bekerja keras untuk memperbaiki konten game yang ada dan menambahkan konten baru.

"Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game", tambah Hans.

Lebih lanjut, Hans menambahkan bila tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Point Blank International Championship 2015 pada bulan Oktober mendatang.

Oleh sebab itu, masih ada harapan besar untuk kembali menikmati game favorit ini yang akan di release akhir Juni bagi para trooper PB Indonesia.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2015 Reuni17 All Rights Reserved
Hari Agustomo Nugroho